Posted by : ENDR Production Selasa, 07 April 2015

1. Screenbot - dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah membuat enimasi efek ketikan/typewritter effect pada tulisan yang anda kehendaki, Tuliskan kata dan klik "Create Screed" untuk membuatnya menjadi animasi GIF. Kemudian anda dapat simpan file tersebut ke Flickr atau ImageShack atau menaruhnya di blog, MySpace, LiveJournal dan lainnya.

2. GIFMake memiliki aplikasi GIF image generator, anda dapat mengupload beberapa foto dan secara otomatis GIF akan menjadikannya slide dengan jeda waktu yang dapat anda atur.

3. Loogix membantu anda dalam membuat animasi GIF, Loogix memiliki beberapa efek yang menarik diantaranya Zoom, Recursion, Motley, Swirl. BlackWhite, Painting, Blur. Anda ingin membuat avatar dengan animasi GIF? sangat tepat apabila anda memanfaatkan Loogix.

4. Gickr dapat membuat animasi GIF yang keren dan lucu, kartun, banner, dan lain sebagainya. Anda dapat mengirimkan gambar itu ke social bookmarking seperti MySpace, Bebo, Hi5, dan lainnya.

5. Make A GIF satu lagi aplikasi GIF animasi generator, anda dapat langsung mengupload 12 gambar sekaligus untuk dijadikan efek animasi, misalnya efek slideshow. Terdapat pula setting kecepatan animasi dan memperkecil gambar untuk dijadikan buddy icon/avatar.

6. PhotoScape salah satu pembbuat gambar gif simple dan mudah dipelajari.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

MR.Ridwan$. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © GIF-ANIMATIONS - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Muchamad Riduwan -